Find Your Character At This Blog

Mari Merenung

Posted by : LUTFIATUL UMMAH

Teman, terkadang kita terlalu berharap lebih pada orangtua kita, kita sering meminta sesuatu yang lebih untuk diberikan kepada kita, namun terkadang kita lupa dengan semua pengorbanan yang telah dialakukan oeleh mereka untuk kita. Suatu ketika, disaar apa yang kita inginkan tak mampu diwujudkan oleh orangtua kita, itu akan membuat kita murka dan kecewa pada mereka tetapi disamping itu kita tag memikirkan bagaimana persaan mereka saat mereka tag mampu memenuhi keinginan kita tersebut. Mereka merasa berdosa, mereka merasa malu dengan diri mereka sendiri karena telah membuat kita sedih. Tapi apakah kita tau atau sedikit ingin tau denga apa yang telah mereka rasakan? Kebanyakan “tidak” karena kita sudah terbawa oleh emosi kita sendiri yang bahkan bakal membuat kita dekat dengan yang namanya dosa karena sudah marah kle orangtua kita.
Teman, suatu saat nanti kita pasti merasakan betapa sulit n susahnya menjadi seorang ibu atau ayah yang bisa menjadi contoh baik n membimbing dengan sabar anak2 kita kelak. Suatu saat kita bakal merasakan jerih payah kedua orang tua kita untuk mencari biaya hidup anak kita. Terkadang kita hanya bisa berfikir kalau setelah kita sukses nanti kita bisa memberika semua yang mereka minta denga harta yang telah kita punya, n tidak sedikit pula yang berfikiran bahwa dengan harta itu kita bisa membalas budi dan kasih sayang mereka yang sdudah kita dapat. TIDAK teman.. sesungguhnya mereka tag butuh pembalasan dengan harta yang akan kalian peroleh kelak.. mereka hanya butuh CINTA,DOA dan KASIH SAYANG yang TULUS dari kalian semua. Bahkan kata terima kasih dari kitapun mungkin sudah bisa membuat mereka tersenyum bahagia. Begitu mulianya orang tua kita, tanpa menghrapa apaun dari kita mereka berikan segalanya dengan  usaha yang gak kan pernah kita ketahui fakta sebenarnya.
Berjanjilah teman, berjanjilah untuk tetap menghormati mereka sampai ajal memisahkan kita dengan mereka, sayangi dan selalu berdoalah atas mereka. :-)
Senin, 29 April 2013

0 komentar:

Copyright © 2012 Lutfiatul Ummah | Dragon Ball Z Theme| Designed by Yoshua Marchiano | Original Design Naruto Vs Sasuke V2 Theme