Find Your Character At This Blog

Mengurangi Bahaya Merokok

Posted by : LUTFIATUL UMMAH

Cara Mengurangi Bahaya Merokok


Dalam kemasan rokok, dengan jelas dapat dibaca bahaya-bahaya yang disebabkan oleh rokok. Bahaya yang oleh banyak orang hanya dianggap sebagai gurauan. Selain bahaya yang sering kita temui pada kemasan tersebut, masih ada sederat bahaya lain seperti mulai dari penurunan sistem kekebalan tubuh, rusaknya pendengaran, kulit kusam dan keriput sampai pada kerontokan rambut.

Mengetahui bahaya merokok bagi diri sendiri dan lingkungan sekitar. Bila kita perduli dengan kesehatan diri sendiri, orang-orang terkasih, kenyataan kerusakan lingkungan yang semakin hari semakin buruk, dan masalah ekonomi yang diperparah oleh rokok, masihkah kita merokok?

Mungkin, tidak mudah untuk berhenti merokok. Tetapi, bila ada kemauan dan tekad yang bulat, tidak akan sesulit yang dibayangkan. Bila masih menyayangi diri sendiri serta orang-orang di sekitar, maka mulailah dari sekarang. Atau, bila memang akan tetap menjadi perokok, lakukan tindakan yang bisa membantu memperkecil pencemaran akan orang-orang yang berada di sekitar kita. Cuci tangan, sikat gigi dan berkumur setelah segera merokok. Jangan pernah merokok di dalam rumah karena ini sama dengan menyebarkan racun ke seluruh penghuni rumah. Merokoklah hanya di tempat yang diperbolehkan. Bila berhenti merokok adalah salah satu tindakan untuk ’menyelamatkan’ planet ini, mengapa tidak kita lakukan?



Kita tidak akan pernah tahu seberapa besar bahan kimia yang kita hirup lewat udara setiap harinya. Karenanya, perlu membekali tubuh dengan antioksidan yang dapat mengatasi kerusakan yang terjadi akibat oksidasi dalam sel. Antioksidan mampu mengatasi beberapa jenis penyakit dan juga oksidasi sel. HD Bee Propolis merupakan sistem perlindungan yang baik. HD Bee Propolis bekerja dengan cara meningkatkan dan menstimulasi sistem kekebalan tubuh secara alami. Dengan demikian radikal bebas (molekul berbahaya) akibat asap rokok dapat dinetralisir.
Senin, 20 Mei 2013

1 komentar:

Copyright © 2012 Lutfiatul Ummah | Dragon Ball Z Theme| Designed by Yoshua Marchiano | Original Design Naruto Vs Sasuke V2 Theme